Logo

Desa Senga Selatan

Kabupaten Luwu

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Penyusunan RKPDesa, Desa Senga Selatan Usulkan 4 Program Prioritas 2023

21 Juli 2022
Ditulis oleh Administrator
Dilihat 69 kali

Belopainfo — Pemerintah Desa Senga Selatan melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) Berbasis SDGs Desa Perencanaan Pembangunan Desa Tahun 2023 pada, Kamis, 07 Juli 2022 lalu.


Pada Mudes RKPDesa tersebut membahas tentang, Review/ Pencermatan Ulang Dokumen Dokumen RPJM Desa Senga Selatan Tahgun 2020-2025, Hasil Pencermatan/Analisis Laju SDGs, Pembentukan Tim Verifikasi RKP Desa, dan Pembentukan Tim Penyusun RKP Desa Senga Selatan Tahun 2023.


Selain itu, Pemdes juga membahas tentang beberapa program pembangunan yang benar-benar menjadi prioritas Desa Senga Selatan akan dilaksanakan pada 2023 mendatang.


"Pada Musdes 1 ada beberapa program yang menjadi usulan yaitu, Pengadaan sarana penunjang lumbung pangan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, mengoptimalkan pembangunan Pariwisata, pelayanan kesehatan,  dan pengembangan digitalisasi Desa Senga Selatan," sebut Pejabat Kepala Desa Senga Selatan Anwar Amir saat ditemui di Kantor Desa Senga Selatan. Rabu (20/07/22).


Beberapa program yang telah diusulkan pada Musdes I akan dibahas selanjutnya pada musdes II pada bulan Agustus 2022 dan akan ditetapkan pada September mendatang.


"Program ini sudah menjadi prioritas dan akan dilanjutkan pada Musdes berikutnya, insyaAllah akan dilaksanakan pada tahun 2023 mendatang," imbuh Anwar Amir.

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Senga Selatan

Kecamatan Belopa

Kabupaten Luwu

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia