Logo

Desa Senga Selatan

Kabupaten Luwu

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Pemkab. Luwu Upayakan Hadirnya Duta Digital

18 Februari 2022
Ditulis oleh Onoo
Dilihat 153 kali

Pemerintah Kabupaten Luwu mengupayakan hadirnya duta digital dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi sebagai pelopor desa cerdas melalui penerimaan duta digital 2022.


Duta Digital adalah Personil yang berkedudukan di kabupaten dan bertugas mendampingi pelaksanaan program Desa Cerdas di 4 – 6 desa lokasi program Desa Cerdas, Duta Digital bertugas melakukan koordinasi, sosialisasi dan advokasi serta melakukan pendampingan penyusunan rencana kerja dan implementasi pelaksanaan Pembangunan Desa Cerdas bersama Kader Digital di lokasi Program Desa Cerdas.


Duta Digital juga melakukan pendampingan dalam prioritas kegiatan peningkatan literasi digital dan program pemberdayaan digital melalui ruang komunitas digital desa termasuk diantaranya menjalin kemitraan dan inovasi desa sesuai dengan kebutuhan lokal desa.


Ditahun ini, Kabupaten Luwu memperoleh kuota sebanyak 4 orang, sehingga diharapkan putra-putri daerah dapat mengikuti seleksi ini dengan memenuhi persyaratan mengenai seleksi penerimaan duta digital 2022 dapat dilihat pada website https://rekrutmendutadigital.kemendesa.go.id/.

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Senga Selatan

Kecamatan Belopa

Kabupaten Luwu

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia