Logo

Desa Senga Selatan

Kabupaten Luwu

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Pemdes Senga Selatan Serahkan Dana Operasional Kelembagaan Karang Taruna

20 April 2022
Ditulis oleh Onoo
Dilihat 250 kali

Belopainfo —— Pemerintah Desa Senga Selatan serahkan dana Operasional Kelembagaan dari Pemerintah Desa kepada Pengurus Karang Taruna di Kantor Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa. Senin (18/04/22)


Penjabat Kepala Desa Senga Selatan, Anwar Amir mengatakan bahwa dana operasional yang diserahkan kepada pengurus Karang Taruna sejumlah Rp. 8.000.000, yang dianggarkan melalui APBDesa Senga Selatan Tahun Anggaran 2022.


"Sudah kita serahkan ke pengurus Karang Taruna untuk dikelolah secara mandiri dalam melaksanakan kegiatan kepemudaan di Desa Senga Selatan," kata Anwar Amir.


Lanjut, Anggaran tersebut untuk menunjang kegiatan Karang Taruna Desa Senga Selatan Tahun 2022 agar tetap senantiasa berkolaborasi, inovatif, dan mengembangkan kreatifitas untuk desa yang lebih maju.


"Kita berharap pemuda yang ada di desa tetap senantiasa aktif berkreasi, berkolaborasi dengan pemerintah untuk menjadikan Desa Senga Selatan menjadi desa yang lebih baik kedepannya," harap Anwar Amir.


Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Senga Selatan mengatakan bahwa anggaran yang sudah diterima dalam waktu dekat ini akan melakukan kegiatan di bulan Suci Ramadan.


"Karang Taruna dalam waktu dekat ini akan mengadakan lomba Tilawatil Qur'an dan lomba pawai obor," tutupnya.

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Senga Selatan

Kecamatan Belopa

Kabupaten Luwu

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia