Logo

Desa Senga Selatan

Kabupaten Luwu

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Kunjungan ke Desa Senga Selatan, Pimpinan Komisi I DPRD Wajo Akan Usul Tiga Desa Studi Tiru

Kunjungan ke Desa Senga Selatan, Pimpinan Komisi I DPRD Wajo Akan Usul Tiga Desa Studi Tiru

9 Desember 2023
Ditulis oleh Administrator
Dilihat 149 kali

Belopainfo.id – Pimpinan Komisi I DPRD Wajo, Hairuddin melakukan kunjungan Studi Komparatif Keterbukaan Informasi Desa di Desa Senga Selatan hari ini. Jumat (08/12/23).

Dalam kunjungan tersebut, Hairuddin mengapresiasi sistem keterbukaan informasi yang ada di Desa Senga Selatan, menurutnya apa yang ada di Desa Senga Selatan sangat luar biasa dengan berbagai sistem pelayanan masyarakat.

“Apa yang ada di Desa Senga Selatan sangat luar biasa, banyak kabupaten yang dikalahkan dengan sistem keterbukaan informasinya,” ungkap Pimpinan Komisi I DPRD Wajo, Hairuddin kepada wartawan.

Polistisi dari Partai Demokrat itu juga menegaskan bahwa kunjungan pertama hari ini. kedepannya ia akan melakukan kunjungan berikutnya dengan menghadirkan beberapa desa yang ada di Kabupaten Wajo.

“Kedepan saya akan bawa beberapa kepala desa untuk melakukan kunjungan di Desa Senga Selatan untuk melihat inovasi yang di kembangkan di Desa Senga Selatan,” tutupnya.

Sementara itu, Kunjungan Pimpinan Komisi I DPRD Wajo di dampingi oleh Sekretaris Komisi I, Andi Muhammad Arfan Basmin, yang sebelumnya merupakan kepala Desa Senga Selatan periode 2019-2024 yang digantikan oleh Drs. Ahmad Arfah sebagai Pj Kepala Desa Senga Selatan.

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Senga Selatan

Kecamatan Belopa

Kabupaten Luwu

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia