Logo

Desa Senga Selatan

Kabupaten Luwu

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Kades Senga Selatan Ingatkan Warga Soal PBB, dan Kebersihan Lingkungan

25 Mei 2023
Ditulis oleh Administrator
Dilihat 95 kali

Belopainfo.id – Kepala Desa Senga Selatan, Drs. Ahmad Arfah ingatkan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) kepada warganya yang hadir dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Balai Kantor Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa. Rabu (24/05/23).


Ahmad Arfah mengingatkan kepada warga agar kiranya kewajiban dalam membayar pajak dapat dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kepada warga mohon kiranya diperhatikan untuk PBBnya, kepala dusun sudah kita beri tugas untuk memudahkan warga dalam proses pembayaran PBBnya,” ujarnya.


Selain mengingatkan warga terkait PBB, Kepala Desa Senga Selatan yang baru saja dilantik tersebut juga mengajak warga agar memperhatikan kebersihan lingkungan khususnya dipekarangan rumah masing-masing.

“Mari kita menjaga kebersihan di lingkungan kita khususnya di Desa Senga Selatan, kepada warga mari kita kembalikan budaya gotong royong untuk tetap menjaga desa kita bersama,” imbuhnya.

Ahmad Arfah juga mengimbau kepada warga agar memperhatikan perkarangan rumah, untuk ditanami tanaman atau bunga agar kelihatan tampak lebih indah.


Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Senga Selatan

Kecamatan Belopa

Kabupaten Luwu

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia