Logo

Desa Senga Selatan

Kabupaten Luwu

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Drs. Ahmad Arfah Terpilih Sebagai PAW Kades Senga Selatan

23 Maret 2023
Ditulis oleh Administrator
Dilihat 80 kali

Belopainfo.id – Drs. Ahmad Arfah terpilih sebagai PAW Kepala Desa Senga Selatan periode 2019-2025. Kamis (23/03/23).

Drs. Arfah dengan nomor urut tiga terpilih sebagai PAW Kepala Desa setelah melalui proses pemilihan dan perhitungan suara dengan jumlah suara terbanyak yaitu 23 suara.

“Masing-masing calon memperoleh suara, Muhammad Sofyan S. Ali dengan nomor urut 1 dengan jumlah suara sebanyak 11, Sitti Saenab nomor urut 2 memperoleh 13 suara, dan Drs. Ahmad Arfah sebagai nomor urut 3 memperoleh suara terbanyak ya itu 21 suara,” ujar Ketua Panitia Pemilihan PAW Desa, Hairuddin.

Dalam proses perhitungan suara ada 47 suara yang sah dan 12 yang batal dengan jumlah keseluruhan pemilih yaitu sebanyak 59 DPT.

“Ada 12 surat suara yang batal dikarenakan lebih dari satu bekas coblosan sehingga beberapa surat suara dinyatakan tidak sah,” ujar Hairuddin.

Sementara itu, Drs. Ahmad Arfah yang terpilih sebagai PAW Kepala Desa Senga Selatan mengatakan bahwa setelah pemilihan akan melakukan langkah awal dalam bentuk silaturahmi kepada masyarakat Desa Senga Selatan.

“InsyaAllah ini adalah amanah semoga kedepannya Desa Senga Selatan dapat lebih baik dan berkembang lagi, tapi itu semua tidak terlepas dari dukungan semua masyarakat yang ada di Senga Selatan,” harapnya.


Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Senga Selatan

Kecamatan Belopa

Kabupaten Luwu

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia