Logo

Desa Senga Selatan

Kabupaten Luwu

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Basmin Tinjau Wisata Vaksin Desa Senga Selatan

11 September 2021
Ditulis oleh Admin Desa Senga Selatan
Dilihat 7 kali

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu terus melakukan percepatan vaksinasi. Salah satu langkah yang diambil melalui program vaksin proaktif desa prioritas yang kali ini dilaksanakan di Desa Senga Selatan, Kec. Belopa, Rabu (25/08/2021). Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kab. Luwu, Dr. H. Basmin Mattayang yang hadir memantau jalannya vaksinasi, mengapresiasi antusias warga yang hadir untuk divaksin.

“Vaksinasi ini menjadi ikhtiar kita dalam menghadapi pandemi Covid-19, semoga pandemi ini lekas berakhir,” ujar Basmin usai memantau jalannya vaksinasi.

Kepala Desa Senga Selatan, Andi Arfan Basmin mengatakan vaksinasi ini dikemas dalam kegiatan Wisata Vaksin Senga Selatan, dimana masyarakat yang akan divaksin merasa nyaman dalam menunggu antrian.

“Total hari ini sebanyak 269 warga divaksini yang terbagi 209 orang vaksin pertama dan 60 orang vaksin kedua,” ungkap Arfan.

Ia juga menambahkan bahwa sebanyak 47 orang ditolak saat proses skrining vaksinasi covid-19 dan diharus menetralkan kondisi terlebih dahulu.

Fokus vaksinasi yang dilakukan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Luwu menargetkan 80 % warga Desa Senga Selatan divaksin agar terbentuk Herd Immunity (Kekebalan Kelompok).

Sumber: http://mediacenter.luwukab.go.id/basmin-tinjau-wisata-vaksin-desa-senga-selatan/

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Senga Selatan

Kecamatan Belopa

Kabupaten Luwu

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia