WISATA HAMMOCK LABULAWANG

Hammock Labulawang

Foto Wisata
Wisata HAMMOCK Labulawang merupakan objek wisata yang ada di Kabupaten Luwu, tepatnya terletak di Desa Senga Selatan Kecamatan Belopa Kabupaten Luwu. Jarak tempat wisata ini dari pusat kota Kabupaten Luwu yaitu sekitar 3 km dan memakan waktu selama 15 menit perjalanan dengan mengendarai mobil. Adapun untuk akses jalan menuju Wisata Hammock Labulawang sangat mudah, para pengunjung yang berasal dari luar Desa bisa melalui jalan aspal jalur 2 jalan pelabuhan.
Sebagaimana namanya, Wisata hammock ini berada di perkebunan pohon jati putih. Pohon-pohon itu menjulang tinggi dan berjejer rapi.
Ketika berkunjung ke tempat ini, Hammock menjadi syarat wajib untuk bersantai sambil berayun menikmati pemandangan indah. Apalagi kamu adalah seorang travelers alam bebas, hammock pun bisa diandalkan dengan memanfaatkan pohon atau tiang untuk mengikatnya.Bagi masyarakat Kabupaten Luwu yang ingin berbaring di atas hammock di bawah rindangnya pepohonan jati putih, wisata yang satu ini bisa menjadi tujuan berlibur anda bersama keluarga, sahabat, dll. Selain hammock, tempat wisata ini juga bisa digunakan untuk pelaksanaan event, piknik bersama keluarga, camping, tempat berswafoto, dll.